home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Hidup Susah, Kim Sae Ron Terciduk Main Poker

Rabu, 05 April 2023 12:16 by muthiasp | 931 hits
Mengaku Hidup Susah, Kim Sae Ron Terciduk Main Poker
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sehari sebelum sidang putusan, Dispatch mengeluarkan laporan ekskusif yang mengklaim Kim Sae Ron bermain poker di saat dirinya mengaku mengalami kesulitan ekonomi akibat kasus yang dihadapinya.

Menurut laporan Dispatch, Kim Sae Ron sedang bermain Texas Hold'em, sejenis poker. Seorang informan memberikan kesaksian kepada Dispatch menyatakan bahwa mereka melihat aktris tersebut di pub Hold'em dan menonton permainannya. Informan bersaksi bahwa dia tahu cara bermain Hold'em.

Dispatch kemudian menyatakan bahwa mereka mengunjungi pub poker yang pemiliknya menyatakan bahwa, “Ini bukan lingkaran perjudian ilegal,” dan juga tidak ada transaksi uang ilegal yang terjadi.

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

Pemilik pub poker menjelaskan, "Pemain mengisi chip mereka di aplikasi dan datang ke sini untuk bermain. Chip tersebut kemudian digunakan untuk membeli makanan atau minuman. Kami tidak mengonversi chip menjadi uang tunai."

Kontras dengan pengakuannya menghadapi hidup sulit, menurut informan tersebut, Kim Sae Ron melakukan transaksi chip lebih dari satu kali. Dia juga memesan bir sekitar jam 12 pagi. Dia diduga telah bermain selama lebih dari tiga jam.

Sebelumnya, kafe yang diklaim menjadi tempat kerja paruh waktu Kim Sae Ron untuk menghidupi keluarganya, menyangkal aktris tersebut pernah bekerja di sana, menambah kecurigaan publik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)