home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shim Hyung Tak Akan Segera Menikah Pada Bulan Juli

Rabu, 05 April 2023 23:00 by Rie127 | 1220 hits
Shim Hyung Tak Akan Segera Menikah Pada Bulan Juli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 3 April kemarin, seorang pejabat dari variety show TV Chosun ‘Lovers of Joseon’ mengatakan kepada STARNEWS, “Shim Hyung Tak akan menikahi seorang wanita Jepang pada bulan Juli. Dia juga berencana untuk bergabung dengan ‘Lovers of Joseon’.”

Persiapan pernikahan Shim Hyung Tak akan diungkap melalui ‘Lovers of Joseon’. Pejabat itu berkata, “Kami akan mengabadikan kisah cinta Shim Hyung Tak dan persiapan pernikahannya. Silakan periksa detailnya melalui siaran.”

Kemudian di hari yang sama, Shim Hyung Tak mengonfirmasi kabar pernikahan tersebut melalui komunitas online, dia berkata, “Terima kasih semuanya. Aku akan hidup dengan baik di masa depan. Kalian selalu mendukungku dan memberiku kekuatan ketika aku mengalami masa-masa sulit. Terima kasih lagi. Semoga harimu menyenangkan semuanya.”

Baca juga: Aktor Shim Hyung Tak dan Hirai Saya Bagikan Foto Pesta Pernikahan Kedua di Korea

Shim Hyunk Tak dilaporkan bertemu dengan calon istrinya ketika dia sedang syuting untuk sebuah acara televisi di Jepang empat tahun lalu, dan keduanya telah berkencan sejak saat itu. Mereka dilaporkan akan mengadakan upacara pernikahan di Jepang terlebih dahulu dan kemudian di Korea.

Shim Hyung Tak memulai debutnya sebagai model pada tahun 1997. Setelah itu, ia terjun ke dunia akting pada tahun 2001 dan sejak itu muncul di beberapa drama seperti ‘God of Study’, ‘Brain’, ‘Seo Young, My Daughter’, dan ‘Apgujeong Midnight Sun’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Selasa (14/5), tim produksi Running Man merilis foto grup Kang Hoon dan anggota Running Man, mengkonfirmasi sang aktor sebagai anggota sementara pertama mereka....
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....
  • HOT !
    Comeback terbaru ZEROBASEONE dimulai dengan awal yang menjanjikan! Setelah dirilis pada 13 Mei, mini album baru mereka 'You had me at HELLO' memuncaki chart iTunes dan mencatat rekor penjualan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)