home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Wajib Militer Nam Joo Hyuk Mencuri Perhatian

Kamis, 06 April 2023 20:24 by muthiasp | 870 hits
Foto Wajib Militer Nam Joo Hyuk Mencuri Perhatian
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nam Joo Hyuk resmi memulai wajib militer pada 20 Maret lalu. Ia menerima pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Angkatan Darat Korea di Nonsan.

Pada 5 April, pihak militer membagikan foto-foto dari rekrutan terbaru, termasuk Nam Joo Hyuk. Sang aktor tampak percaya diri dan santai saat ia berpose bersama rekan-rekannya di depan pohon bunga sakura yang indah.

Nam Joo Hyuk tetap tampan dengan potongan rambut cepak. Senyumnya cerah seraya menandakan dirinya mampu beradaptasi dengan baik dengan lingkungan militer. Foto tersebut pun menjadi perbincangan publik.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Bintang drama Start-Up ini diharuskan menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu hingga pertengahan bulan April mendatang. Kemudian ia akan bertugas sebagai anggota kepolisian militer.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk telah menyelesaikan proses syuting drama Korea Vigilante sebelum memulai wajib militer. Namun jadwal tayang drama tersebut belum ditentukan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)