home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ravi Keluar dari VIXX dan Minta Maaf Atas Kasus Pelanggaran Wajib Militer

Selasa, 11 April 2023 15:30 by fzhchyn | 869 hits
Ravi Keluar dari VIXX dan Minta Maaf Atas Kasus Pelanggaran Wajib Militer
Image source: SpoTV News

DREAMERS.ID - Ravi telah resmi meninggalkan VIXX menyusul tuntutan dua tahun penjara atas kasus pelanggaran Undang-Undang Dinas Militer. Pada 11 April, Jellyfish Entertainment merilis pernyataan untuk mengumumkan kepergian Ravi dari grup.

Agensi menyampaikan, “Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang mendukung VIXX, dan kami menginformasikan kepada kalian tentang kepergian member Ravi dari VIXX.”

“Setelah berdiskusi dengan hati-hati antara Ravi dan agensi, diputuskan bahwa dia akan meninggalkan tim mulai hari ini. Kami sangat meminta maaf karena menyebabkan masalah bagi para penggemar yang mendukung VIXX.”

Ravi kemudian memposting surat di akun Instagram untuk meminta maaf atas tindakannya yang melibatkan korupsi terkait militer. “Pertama-tama, aku meminta maaf kepada semua orang yang telah dirugikan dan disakiti oleh kesalahan yang saya lakukan,” tulisnya.

“Di masa lalu, aku ditugaskan untuk pelayanan publik karena penyakit yang aku miliki, dan aku menunda tugas untuk kegiatan ketika aku mencapai titik di mana sulit untuk menunda militer lebih jauh.”

Ravi menyatakan, “Aku adalah satu-satunya artis di perusahaan yang menghasilkan keuntungan, dan tanggal pelaksanaan kontrak yang ditandatangani sebelum COVID-19 ditunda tanpa kepastian, sehingga dengan beban biaya pembatalan kontrak, aku nekad untuk menunda wajib militer.”

“Dengan putus asa, aku membuat keputusan yang bodoh, dan ketika kekhawatiranku tentang perusahaan dan masalah kontrak diselesaikan, aku secara sukarela mendaftar untuk layanan publik dan menjalankan layanan saya sejak Oktober tahun lalu.”

“Aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada pasien epilepsi dan keluarga mereka yang pasti telah terluka oleh keputusan salah yang dibenarkan sendiri yang aku buat dalam proses ini bersama dengan semua orang yang diminta untuk melayani yang dengan rajin menjalankan tugasnya bahkan saat ini.”

Baca juga: Ravi Hadiri Sidang Banding Pelanggaran Dinas Militer, Ungkap Penyesalan Mendalam

“Selanjutnya, aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang terluka olehku dan kepada para penggemar yang dengan penuh semangat mendukung hidupku di luar keberadaanku sebagai artis karena membuat kalian semua mengalami perasaan bahwa waktu yang kita habiskan bersama ditolak dan berantakan.”

Ravi melanjutkan, “Aku ingin menjadi seseorang yang dapat kalian banggakan, tetapi aku tidak punya alasan untuk menunjukkan sisi diriku yang memalukan. Dibandingkan dengan perasaan berharga semua orang yang dikembangkan dengan tulus dalam jangka waktu yang lama, aku pikir aku sangat kurang.”

“Terakhir, aku memutuskan untuk meninggalkan VIXX agar tidak ada kerugian lebih lanjut yang diberikan kepada anggota tim yang dirugikan karena kesalahaku. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua member yang telah bersamaku selama 11 tahun, dan aku merasa sangat menyesal. Aku sangat berharap bahwa tidak akan ada lagi kerugian yang disebabkan oleh upaya berharga para member karena aku.”

“Aku pikir aku adalah orang yang banyak kekurangan dan masih harus banyak belajar. Aku pikir itu adalah tanggung jawabku untuk menerima semua kritik atas insiden ini. Semakin kalian memarahiku, semakin aku akan bertobat dan belajar darinya.”

“Aku tahu betul bahwa kata-kata permintaan maafku yang sederhana tidak membuat kesalahanku hilang. Aku akan terus belajar dan bekerja keras agar aku bisa hidup sebagai orang yang lebih baik dengan merenungkan momen ini tanpa melupakannya. Saya dengan tulus meminta maaf.”

Pada 11 April, sidang pertama diadakan untuk delapan orang termasuk Ravi, rekan satu labelnya Nafla, dan co-CEO label GROOVL1N "A" dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Dinas Militer.

Di persidangan, jaksa penuntut meminta hukuman dua tahun penjara untuk Ravi dan "A" serta dua tahun enam bulan untuk Nafla. Tanggal sidang vonis belum ditetapkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)