home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin Masih No. 1, xikers Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 12 April 2023 15:35 by fzhchyn | 872 hits
Jimin Masih No. 1, xikers Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Album untuk pekan yang berakhir pada 15 April. Jimin BTS masih mempertahankan posisinya di No. 1 selama dua minggu, sementara boy group rookie xikers berhasil debut di chart minggu ini.

Setelah debut di posisi No. 1 dalam chart minggu lalu, album debut solo Jimin ‘FACE’ masih bertahan di posisi puncak di chart Billboard World Albums. Album tersebut juga menempati posisi No. 16 di minggu kedua chart Billboard 200.

Kemudian ada TWICE dengan ‘READY TO BE’ yang juga masih konsisten di posisi No. 3 dalam chart World Albums, diikuti boy group xikers yang mendebutkan albumnya ‘HOUSE OF TRICY: Doorbell Ringing’ di No. 4.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

TXT ‘The Name Chapter: TEMPATION’menempati posisi No. 5 dalam chart minggu ini, sementara BTS dengan album antologi ‘Proof’ bertahan di No. 7 dan diikuti oleh Stray Kids ‘MAXIDENT’ di No. 8.

Peringkat ke-10 ditempati oleh NCT 127 dengan ‘Ay-Yo’. Selanjutnya ada album BTS ‘Map of the Soul:’ di No. 11, NMIXX ‘expergo’ di No. 13, dan NewJeans melengkapi chart Billboard World Albums minggu ini dengan ‘NewJenas’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)