home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessi Pose Bareng Jay Park Usai Resmi Bergabung ke MORE VISION

Senin, 17 April 2023 12:00 by muthiasp | 502 hits
Jessi Pose Bareng Jay Park Usai Resmi Bergabung ke MORE VISION
Image source: MORE VISION

DREAMERS.ID - Pasca meninggalkan P NATION pada tahun lalu, Jessi telah memutuskan untuk bergabung dengan MORE VISION agensi baru yang didirikan oleh Jay Park, sahabatnya.

Pada 14 April, MORE VISION mengumumkan secara resmi bahwa telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jessi, serta merilis video teaser Jessi bersama Jay Park.

Kemudian MORE VISION membagikan lebih banyak foto Jessi bersama sang bos, Jay Park. Keduanya tampil glamor, Jay Park dalam balutan jas hitam dan Jessi dengan gaun emasnya.

Baca juga: Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

Penggemar pun tidak sabar untuk menantikan karya baru pelantun hits 'ZOOM' tersebut. Khususnya, Jay Park sendiri juga produser handal yang telah menciptakan banyak lagu populer, diharapkan mereka bisa berkolaborasi.

MORE VISION didirikan oleh Jay Park pada Maret 2022 setelah mengundurkan diri sebagai CEO AOMG dan H1GHR MUSIC pada Desember 2021. Mereka menaungi kru dance HolyBang dari 'Street Woman Fighter' dan Honey J, serta MVP (MORE VISION PROJECT), kru dance yang dibentuk oleh Jay Park pada Februari 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)