home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gikwang Highlight Angkat Tema Hubungan Toxic dalam Lagu Comeback 'Predator'

Selasa, 18 April 2023 12:15 by muthiasp | 803 hits
Gikwang Highlight Angkat Tema Hubungan Toxic dalam Lagu Comeback 'Predator'
Image source: Around US Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 17 April pukul 6 sore KST, Lee Gikwang resmi comeback solo. Anggota boy group Highlight tersebut merilis album penuh pertamanya bertajuk 'Predator' bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul sama.

Predator hadir dengan genre Synthwave yang berpadu dengan vokal menawan Lee Gikwang. Lagu ini mengisahkan tentang cinta beracun yang sensual dan adiktif tanpa akhir, yang tidak bisa dihindari dengan "pemangsa".

Gikwang tampil sangat dalam video musik 'Predator'. Ia menunjukan pesona yang kuat dengan penampilan yang sangar namun emosional seraya menggambarkan gelapnya hubungan toxic.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Sementara itu, 'Predator' menampilkan total 12 lagu termasuk lagu utama Predator, Favorite, I Can't Do This, Anxiety, I'm Not You, Out Of Control, Universe, Jealous, Goin' Down, Religious, Blind, dan Dive.

Ini menandai comeback solo pertama Gikwang dalam empat tahun. Gikwang debut sebagai penyanyi solo bernama AJ, sebelum debut bersama BEAST. Ia merilis karya solo terakhir pada 2019 sebelum menjalani wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)