home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun Sakit, Agensi Hentikan Sementara Aktifitas NCT DOJAEJUNG

Rabu, 19 April 2023 21:35 by Rie127 | 1366 hits
Jaehyun Sakit, Agensi Hentikan Sementara Aktifitas NCT DOJAEJUNG
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 19 April, SM Entertainment merilis pernyataan di komunitas penggemar resmi NCT terkait kesehatan Jaehyun dan juga kegiatan promosi sub unit NCT DOJAEJUNG untuk mini album debut mereka ‘Perfume’.

“Halo. Kami ingin memberi kalian beberapa informasi tentang kesehatan Jaehyun NCT. Jaehyun mengalami sakit tubuh sehingga dia mengunjungi rumah sakit dan melakukan tes PCR, dan hasilnya negatif,” tulis agensi.

Agensi melanjutkan, “Jaehyun kemudian didiagnosis menderita flu, namun karena gejala seperti demam tinggi dan sakit tenggorokan terus memburuk, Jaehyun akan beristirahat minggu ini untuk fokus pada pemulihan dan sebagai tindakan pencegahan mengingat kemungkinan masa inkubasi COVID-19.”

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Oleh karena itu, kami ingin memberi tahu kalian bahwa kegiatan promosi mini album pertama NCT DOJAEJUNG ‘Perfume’ yang dijadwalkan minggu ini seperti acara musik, acara fan sign, dll. telah dibatalkan,” ungkap agensi.

“Setelah kesehatan Jaehyun pulih, kami akan membuat pengumuman tambahan terkait kegiatan promosi NCT. Kami akan melakukan yang terbaik agar Jaehyun dapat berkonsentrasi pada pemulihan sambil mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama kami. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)