home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byungchan, Subin, dan Hanse VICTON Putuskan Hengkang Dari Agensi

Kamis, 20 April 2023 12:31 by Rie127 | 1153 hits
Byungchan, Subin, dan Hanse VICTON Putuskan Hengkang Dari Agensi
Image source: IST Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 20 April, IST Entertainment selaku agensi dari boygrup VICTON mengumumkan bahwa ketiga membernya, yaitu Hanse, Byungchan, dan Subin memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

“Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung artis agensi kami VICTON. Ini adalah pernyataan resmi mengenai berakhirnya kontrak eksklusif grup VICTON dan aktivitas tim mereka di masa depan,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, "Kami telah menyelesaikan tugas manajemen untuk member VICTON Do Hanse, Choi Byungchan, dan Jung Subin karena kontrak eksklusif mereka berakhir pada hari ini (20 April).

"Setelah melakukan diskusi mendalam dengan para anggota menjelang berakhirnya kontrak mereka, keputusan ini dibuat dengan saling menghormati niat masing-masing," jelasnya.

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

“Karena Han Seung Woo yang baru saja selesai wajib militer, Kang Seungsik yang saat ini sedang menjalani wajib militer, dan Im Sejun yang akan mendaftar pada bulan Juni, periode kontrak eksklusif mereka sebagian disesuaikan, dan mereka akan tetap menjadi artis dari agensi kami selama saat ini,” ungkapnya.

Agensi kemudian mengungkapkan mengenai kegiatan solo, “Ketiganya akan melanjutkan aktivitas terjadwal mereka termasuk promosi solo dan musikal, dan kami akan secara aktif mendukung mereka sehingga mereka dapat menyapa kalian melalui berbagai aktivitas di masa mendatang.

"Tolong terus berikan dukungan dan cinta yang tidak berubah. Sejak debut mereka pada tahun 2016, VICTON telah menjadi artis dan mitra terhebat yang bekerja bersama kami selalu dengan ketekunan dan upaya maksimal."

"Meskipun perjalanan kami dengan member khusus ini akan berakhir di sini, kami akan selalu mengirimkan berkat dan dukungan kami di jalan para anggota yang bersiap untuk awal yang baru. Terima kasih," tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)