home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Kepergian Sang Kakak, Moon Sua Follow Semua Akun Instagram Member ASTRO

Jumat, 21 April 2023 12:35 by Rie127 | 1357 hits
Usai Kepergian Sang Kakak, Moon Sua Follow Semua Akun Instagram Member ASTRO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Moon Sua Billlie dan Moonbin ASTRO adalah kakak beradik yang sama-sama menjadi idol K-Pop, interaksi mereka dengan memberikan dukungan satu sama lain membuat penggemar menjadi turut bahagia dan menghangatkan hati.

Setelah kepergian Moonbin untuk selama-lamanya pada 19 April kemarin, agensi Moon Sua mengumumkan bahwa Billlie akan membatalkan atau menunda aktivitas mereka selama seminggu dan akan terus mengabari penggemar tentang jadwal mendatang.

Penggemar di seluruh dunia saat ini sedang berduka atas kehilangan Moonbin ASTRO, mereka mengingat pencapaian, bakat, momen penuh kasihnya bersama saudara perempuannya. Terutama Moonbin selalu menemani adiknya ketika berada di suatu acara.

Baca juga: Momen ASTRO dan Moon Sua Bikin Terharu, Nonton Fancon Hingga Makan Bareng Keluarga

Baru-baru ini, penggemar melihat sedikit aktivitas Instagram Moon Sua dan memperhatikan bahwa dia sekarang mengikuti kakaknya, bersama dengan sesama member ASTRO MJ, JinJin, Cha Eunwoo, Sanha, dan mantan anggota Rocky, serta akun Instagram resmi ASTRO.

Moon Sua sebelumnya hanya mengikuti enam akun milik member Billlie di Instagram pribadinya. Penggemar  berharap Moon Sua dan ASTRO dapat menjadi support system satu sama lain selama masa sulit.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)