home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sahabatan Sejak Kecil, Moon Ga Young Tulis Pesan Untuk Moonbin

Rabu, 26 April 2023 16:11 by Rie127 | 676 hits
Sahabatan Sejak Kecil, Moon Ga Young Tulis Pesan Untuk Moonbin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kurang lebih seminggu telah berlalu sejak kepergian Moonbin ASTRO untuk selama-lamanya, meskipun begitu masih banyak saudara, sahabat, dan rekan sesama artis yang mengucapkan belasungkawa dan mengenang momen bersama dengan Moonbin.

Salah satunya adalah Moon Gayoung yang telah terlibat kerja sama sejak masih kecil ketika keduanya menjadi model cilik. Artis kelahiran 1996 tersebut mengunggah foto bersama ketika mereka masih kecil, dan juga ketika sudah tumbuh dewasa.

Dalam foto tersebut, Moon Gayoung juga memberikan caption, “Setiap momen yang kita mulai dan ketika aku melihatmu lebih tinggi dari badanku.”

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Tidak hanya mereka berdua, dalam foto yang diunggah oleh Gayoung juga ada Chanwoo iKON yang juga diketahui merupakan teman masa kecil Moonbin sekaligus mini TVXQ dimana ia menjadi mini Changmin.

Moonbin sendiri telah disemayamkan pada 22 April lalu, agensi memutuskan untuk tidak mengungkapkan tempat dan detailnya. Namun, agensi memberikan ruang memorial bagi penggemar dan rekan yang ingin memberikan penghormatan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)