home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Ajukan Pemutusan Kontrak, Agensi Sepakat dan Meminta Maaf

Selasa, 25 April 2023 13:00 by fzhchyn | 926 hits
Song Ji Hyo Ajukan Pemutusan Kontrak, Agensi Sepakat dan Meminta Maaf
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Ji Hyo telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Uzu Rocks. Pada 24 April, OSEN melaporkan bahwa aktris tersebut memutuskan untuk meninggalkan agensinya awal bulan ini dan gugatan sedang disiapkan untuk memverifikasi validitas kontrak eksklusif.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan Song Ji Hyo berbagi, “Benar bahwa Song Ji Hyo memberi tahu Uzu Rocks tentang pemutusan kontrak eksklusifnya pada 14 April. Dia membuat keputusan ini setelah rasa saling percaya di antara keduanya runtuh.”

Menyusul berita permintaan Song Ji Hyo untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya, Uzu Rocks merilis permintaan maaf dan mengonfirmasi bahwa mereka setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka.

Mereka menyampaikan, “Uzu Rocks mengakui telah membuat kesepakatan dengan aktris agensi Song Ji Hyo untuk mengakhiri kontrak eksklusif.”

“Uzu Rocks meminta maaf sehubungan dengan situasi internal di masa lalu karena tidak memperhatikan detail dan aspek penting karena pesatnya ekspansi di sektor hiburan di tahun-tahun awal perusahaan. Kami mengakui kesalahan agensi sehubungan dengan pemutusan kontrak eksklusif dengan Song Ji Hyo.”

Agensi menyatakan, “Kami mengakui kesalahan kami yang disebabkan oleh ekspansi yang cepat dalam mengoperasikan berbagai bisnis berbasis konten” dan menambahkan, “Kami selanjutnya meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang yang mendukung dan memberi kekuatan pada bisnis kami yang sudah ada.”

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Lebih lanjut, mereka menyampaikan, “Agensi dan Song Ji Hyo sudah lama tidak bersama, tapi kami telah bersama berdasarkan kepercayaan. Kami menyampaikan terima kasih yang mendalam atas kepercayaan Song Ji Hyo, dan kami merasa terhormat telah bersama Song Ji Hyo, yang dicintai di banyak bidang.”

“Kami akan terus mendukung berbagai kegiatan Song Ji Hyo, dan kami meminta banyak perhatian dan dukungan [untuk Song Ji Hyo].”

Namun, perwakilan Song Ji Hyo berbagi, “Melalui laporan berita, kami melihat permintaan maaf Uzu Rock terkait pemutusan kontrak eksklusif. Selain itu, kami belum menerima kontak tambahan. Kami akan melanjutkan dengan gugatan penyelesaian seperti yang direncanakan.”

Pada Oktober tahun lalu, Song Ji Hyo menandatangani kontrak eksklusif dengan Uzu Rocks, yang menaungi lawan main Song Ji Hyo di ‘Running Man’, Ji Suk Jin.

Sebelumnya pada 5 April, Uzu Rocks terlibat dalam tuduhan tunggakan pembayaran kepada artis dan karyawan agensi karena kesulitan keuangan. Menanggapi laporan tersebut, Uzu Rocks merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa sebagian informasi tersebut berbeda dengan kebenaran.

Mereka menambahkan, “Semua karyawan akan dibayar gajinya sekitar 10 April, yang merupakan hari pembayaran asli. Penyelesaian triwulanan untuk artis agensi kami juga akan dilakukan dengan lancar sesuai jadwal.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)