home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayyan Resmi Debut Bersama XODIAC dengan 'Throw a Dice'

Rabu, 26 April 2023 16:30 by muthiasp | 960 hits
Zayyan Resmi Debut Bersama XODIAC dengan 'Throw a Dice'
Image source: One Cool Jacso Entertainment

DREAMERS.ID - Zayyan resmi debut sebagai idola K-Pop selanjutnya asal Indonesia. Zayyan bersama XODIAC debut dengan merilis single 'Throw a Dice' pada 25 April 2023.

XODIAC beranggotakan sembilan orang yaitu Lex, Hyunsik, Zayyan, Beomsoo, Gyumin, Wain, Sing, Davin, dan Leo. Hyunsik menjadi anggota tertua kelahiran 1997, dan Leo anggota termuda kelahiran Juni 2002.

'Throw a Dice' adalah lagu bergenre hip hop dengan konsep anak muda yang percaya diri mencapai tujuannya. Liriknya menggambarkan keberanian mengambil resiko dalam situasi yang bisa membawa ke puncak kesuksesan.

Baca juga: Zayyan XODIAC Ungkap Awal Kesulitan Debut Sebagai Idola K-Pop

Dalam video musik 'Throw a Dice', kesembilan anggota XODIAC memancarkan aura yang seksi dengan tarian yang intens. Mereka rela mempertaruhkan segalanya dalam hidup bagaikan sedang bermain judi.

Sebelumnya, XODIAC telah mencuri perhatian saat merilis lagu pra-rilis 'CALLING'. Khususnya, anggota Zayyan mendapat dukungan penuh dari penggemar K-Pop di Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)