home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eunwoo Akan Hadiri Event Pertama Usai Moobin Meninggal

Rabu, 26 April 2023 17:00 by Rie127 | 779 hits
Cha Eunwoo Akan Hadiri Event Pertama Usai Moobin Meninggal
Image Source: W Korea

DREAMERS.ID - Menyusul meninggalnya sesama member ASTRO, Moonbin, telah diumumkan bahwa Cha Eun Woo masih akan menghadiri acara terjadwal mendatang di Thailand. Pada 24 April, Prestige Entertainment merilis pernyataan terkait partisipasi Cha Eun Woo dalam acara KonnecThai mendatang.

Berikut pernyataan lengkap dari Prestige Entertainment, “KonnecThai bukan merupakan acara penampilan dari artis namun merupakan event untuk pemersatuan Korea dan Thailand dengan mengundang para artis populer.”

“Setelah diskusi yang mendalam dengan organisasi, Fantagio dan juga artis. Kami memutuskan untuk memproses partisipasi (artis) ke dalam event sesuai dengan yang telah direncanakan,” ungkap piak Prestige.

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Mereka juga menjelaskan tentang kondisi sang artis yang masih dalam keadaan berdukam “Melihat kondisi Cha Eunwoo yang menjadi faktor terpenting, kamu akan melakukan yang terbaik untuknya, semua artis, partner, dan penggemar dari artis yang akan hadi di event KonnectThai dan membuat event ini menjadi tempat dimana orang-orang berbagi momen bersama.”

“Prestige Entertainment juga mengungkapkan terima kasih sedalam-dalamnya untuk Fantagio dan Cha Eunwoo atas keputusannya. Konsep show Cha Eunwoo juga telah diubah terutama pada emosional dan jua meminimalisir efek pada artis,” jelasnya.

Pihaknya juga mengucapkan belasungkawa pada Moonbin, “Kami juga turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya untuk yang telah meninggal dengan damai dalam perjalanan terakhirnya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)