home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ha Neul Dikabarkan Comback Drama KBS Setelah 7 Tahun

Jumat, 28 April 2023 11:30 by Rie127 | 822 hits
Kim Ha Neul Dikabarkan Comback Drama KBS Setelah 7 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 25 April, StarNews mengabarkan bahwa aktris Kim Ha Neul telah terpilih sebagai pemeran utama wanita dalam drama KBS terbaru yang berjudul ‘Let’s Get Grabbed by the Collar’, dan diperkirakan akan tayang pada tahun 2024 mendatang.

Menanggapi laporan tersebut, agensinya IOK Company berkomentar, “Kim Ha Neul menerima tawaran untuk ‘Let’s Get Grabbed by the Collar’, dan dia saat ini sedang meninjaunya.”

Berdasarkan novel web populer, ‘Let’s Get Grabbed by the Collar’ akan mengikuti kisah Seo Jung Won, seorang reporter investigasi yang dituduh melakukan pembunuhan dan harus mencari kebenaran untuk keluar dari kesulitannya. Kim Ha Neul telah ditawari peran utama Seo Jung Won.

Baca juga: Kim Ha Neul Lakukan Penelitian Untuk Jadi Reporter di Drama 'Let's Get Grabbed by the Collar'

Drama ini juga dikabarkan akan memulai syuting tahun ini, namun pihak KBS masih belum memberikan detail lebih lanjut mengenai tanggal pasti dan deretan calon aktor yang akan membintangi drama tersebut.

Jika Kim Ha Neul menyetujui tawaran tersebut, ini menjadi drama KBS pertamanya sejak 7 tahun setelah ia membintangi ‘On the Way to the Airport’, sekaligus drama terakhirnya di tahun 2022 berjudul ‘Kill Heel’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)