home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, BTOB Gambarkan Kebahagiaan Dalam Video Musik Wind and Wish

Rabu, 03 Mei 2023 17:44 by Rie127 | 705 hits
Resmi Comeback, BTOB Gambarkan Kebahagiaan Dalam Video Musik Wind and Wish
Image Source: @OFFICIALBTOB

DREAMERS.ID - Pada 2 Mei kemarin, boy grup senior BTOB remi melangsungkan comeback dengan merilis mini album ke-12 mereka yang bertajuk ‘WIND AND WISH’. Album ini memiliki total 5 lagu antara lain, ‘Heaven’, ‘Day & Night’, ‘Moon Ride’, ‘Your Love’, dan ‘Wind and Wish’ sebagai title track.

Judul lagu ‘Wind And Wish’ berasal dari kata Korea BARAM yang menjadi dua ide yang berbeda dari Wishing (BARAM untuk Wish) kebahagiaan seseorang untuk angin bertiup (BARAM untuk Wind) sebagai sebuah ambiguitas. Sementara itu, lagu ini sekali lagi menampilkan lagu ballad+dance milik BTOB yang disukai setiap pendengar.

Lagu yang menyentuh tersebut menyampaikan bagaimana kebahagiaan yang dialami yang dapat menolong ketika dalam keadaan sulit, dan bagaimana ketika kita mendengar nafas orang yang berarti dapat membuat kita melanjutkan hidup.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Sayangnya, Peniel tidak dapay berpartisipasi dalam promosi comeback BTOB karena cedera punggungnya. Jadwal kegiatan Peniel selanjutnya akan dilanjutkan sesuai dengan status pemulihannya.

Pada hari ini (03/05), BTOB dijadwalkan akan menghadiri KBS Cool FM ‘BTOB’s Kiss the Radio’ dan Gayo Square bersama Lee Eun Ji dalam rangka promosi. Penggemar juga menyampaikan harapan dan doa untuk kesembuhan Peniel.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)