home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaejoong Resmi Dirikan Agensi Baru

Jumat, 05 Mei 2023 11:15 by Rie127 | 858 hits
Kim Jaejoong Resmi Dirikan Agensi Baru
Image Source: @bornfreeonekiss

DREAMERS.ID - Pada tanggal 4 Mei, Kim Jaejoong berbagi melalui pernyataan resmi, “Aku baru saja mendirikan agensi baru iNKODE bersama dengan CEO Noh Hyun Tae, mantan wakil presiden Cube Entertainment.”

Kim Jaejoong menjadi kepala agensi baru, tidak hanya akan berpartisipasi dalam aktivitasnya sendiri sebagai artis, tetapi juga memproduksi artis baru sebagai CSO (Chief Strategy Officer) iNKODE. Selain mengasuh idola rookie, Kim Jaejoong berencana akan memimpin berbagai bisnis seperti manajemen artis K-Pop dan aktor dengan potensi besar.

Sementara itu, CEO Noh Hyun Tae, yang mendirikan iNKODE bersama Kim Jaejoong, menjabat sebagai wakil presiden di Cube Entertainment, telah memimpin kesuksesan grup BEAST dan 4Minute. Sebagai CEO iNKODE, dia berencana untuk fokus menemukan dan memproduksi artis baru yang akan memimpin generasi K-Pop berikutnya.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Jaejoong sendiri memulai debutnya sebagai member TVXQ di bawah naungan agensi SM Entertainment pada tahun 2004. Sayangnya, karena sebuah kejadian yang kurang menyenangkan, ia dan rekannya Kim Junsu dan Park Yoochun harus meninggalkan tim pada tahun 2009 dan membentuk grup JYJ.

Sejak saat itu JYJ menandatangani kontrak dengan C-JeS Studios, dan memfokuskan karier di Jepang, karena adanya larangan bagi mereka untuk tampil di televisi Korea. Setelah 14 tahun bersama C-JeS, Kim Jaejoong memutuskan untuk keluar dari agensi dan mengambil tantangan baru.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)