home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir Diboikot Shawol, SM Entertainment Putuskan Ganti Venue Fan Meeting SHINee

Jumat, 05 Mei 2023 14:20 by Rie127 | 1360 hits
Hampir Diboikot Shawol, SM Entertainment Putuskan Ganti Venue Fan Meeting SHINee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menanggapi protes penggemar baru-baru ini terkait venue fan meeting SHINee yang terbilang kecil, SM Entertainment telah mengumumkan tempat baru dan tanggal tambahan untuk fan meeting sekaligus perayaan ulang tahun ke-15 SHINee yang akan datang!

Awal pekan ini, SM Entertainment meminta maaf kepada penggemar SHINee setelah banjir keluhan tentang pilihan tempat mereka untuk fan meeting ‘Everyday is SHINee DAY: Piece of SHINE’, yang awalnya dijadwalkan berlangsung di KINTEX, Ilsan pada tanggal 27 Mei.

Setelah beberapa penggemar menyatakan keprihatinan tentang pandangan yang terhalang dari kursi tertentu di ruang pameran KINTEX, SM Entertainment berjanji untuk mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa semua penggemar penonton dapat melihat SHINee.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Namun, karena penggemar terus menyuarakan keluhan bahkan ada yang mengambil bagian dalam boikot, SM Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan memindahkan pertemuan penggemar ke tempat yang berbeda.

Pada 4 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa fanmeeting SHINee mendatang akan diadakan di Jamsil Arena, Seoul, yang memiliki kapasitas jauh lebih besar daripada KINTEX. Fanmeeting juga akan berlangsung selama dua malam, pada 27 Mei dan 28 Mei.

Selain itu, untuk penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung, malam kedua fanmeeting SHINee akan disiarkan secara online melalui Beyond LIVE. ‘Everyday is SHINee DAY: Piece of SHINE’ akan berlangsung pada 27 Mei pukul 18:00 KST dan 28 Mei pukul 16:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)