home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser TXT di Los Angeles Akan Tayang Live di Bioskop Berbagai Negara

Jumat, 05 Mei 2023 14:40 by fzhchyn | 1440 hits
Konser TXT di Los Angeles Akan Tayang Live di Bioskop Berbagai Negara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penggemar TXT akan dapat menyaksikan konser boy group tersebut di bioskop-bioskop di seluruh dunia. Pada 4 Mei, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan sesi live viewing untuk konser TXT di Los Angeles.

Penampilan TXT di BMO Stadium di Los Angeles pada 27 Mei, sebagai bagian dari tur dunia kedua mereka ‘Act: Sweet Mirage’, akan disiarkan langsung di bioskop di 24 negara di seluruh dunia, termasuk Korea, Amerika Serikat, Kanada, Jepang , Hong Kong, Thailand, Jerman, Italia, Inggris Raya, Meksiko, Brasil, dan Chili, dengan lebih banyak negara yang direncanakan akan ditambahkan.

Pemutaran live viewing akan menyiarkan konser secara langsung untuk sebagian besar negara, termasuk Korea, tetapi penyesuaian akan dilakukan pada jadwal menonton untuk mengakomodasi perbedaan zona waktu.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Agensi menyatakan, “Fans yang tidak bisa mengunjungi konser secara langsung akan bisa merasakan panasnya konser melalui layar besar dan sound system kaya yang disediakan di bioskop.”

TXT memulai tur dunia keduanya ‘Act: Sweet Mirage’ dengan konser di Seoul pada tanggal 25 dan 26 Maret. Boy group tersebut juga akan mengunjungi Jakarta pada bulan Agustus mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah meningkatnya perselisihan internal antara HYBE dan anak perusahaannya ADOR, yang mengelola grup NewJeans, rumor menyebar secara online yang menyatakan bahwa HYBE terkait dengan organisasi keagamaan palsu dan terlibat dalam manipulasi chart di masa lalu....
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)