home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Akhiri Kontrak dengan Aktor Pendukung di Drama karena Kasus Pelecehan Seksual

Jumat, 05 Mei 2023 15:30 by Rie127 | 1438 hits
MBC Akhiri Kontrak dengan Aktor Pendukung di Drama karena Kasus Pelecehan Seksual
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 4 Mei, MBC merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa terdapat ‘aktor’ tidak akan muncul dalam drama dan mereka telah mengakhiri kontrak mereka dengan perusahaan eksternal yang menyediakan aktor latar.

Mereka menuliskam, “Ini adalah tim produksi MBC. Kami menanggapi kekhawatiran pemirsa dengan sangat serius sehubungan dengan perusahaan manajemen pemeran pendukung untuk drama Lovers. Saat ini, perusahaan profesional eksternal untuk aktor pendukung berpartisipasi dalam produksi ‘Lovers’ dan kami telah mengonfirmasi bahwa orang tersebut pertanyaan telah mengunjungi beberapa situs syuting.”

“Karena MBC mempertimbangkan pemikiran dan kekhawatiran pemirsa, mengikuti tindakan pertama dengan melarang orang ini mengakses situs produksi, kami telah memutuskan untuk segera mengakhiri kontrak kami dengan perusahaan manajemen untuk sepenuhnya mengesampingkan kemungkinan kemunculannya,” ungkapnya.

“MBC akan melakukan yang terbaik dengan produksi hingga akhir sehingga drama ‘Lovers’ dapat memulai penayangan pertamanya di tengah cinta dan ketertarikan pemirsa. Terima kasih,” tutup MBC.

Baca juga: HYBE dan MBC Akhirnya Berdamai Setelah 4 Tahun Konflik

‘Lovers’ merupakan drama roman sejarah yang berlatar belakang di Dinasti Joseon yang menceritakan kisah seorang pria yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah, jatuh cinta dengan seorang wanita yang masih memimpikan cinta setelah dua pernikahan yang gagal.

Sehari sebelumnya, seorang ibu (selanjutnya disebut A) yang kehilangan kedua putrinya mengupload video YouTube yang mengkampanyekan boikot drama mendatang MBC ‘Lovers’. Video tersebut menguraikan bagaimana putri A (selanjutnya disebut B), yang telah berpromosi sebagai aktris latar, mengajukan pengaduan polisi pada tahun 2004 setelah dilecehkan secara seksual oleh 12 orang, termasuk kepala agensinya dan manajer castingnya.

Dia menambahkan bahwa B menjadi korban oleh polisi dan diancam oleh para pelaku selama penyelidikan, yang akhirnya menyebabkan dia bunuh diri pada tahun 2009. Kakak perempuan B, yang mengenalkannya pada pekerjaan itu, juga terungkap telah melakukan bunuh diri.

Video tersebut kemudian menjelaskan bahwa di antara pelakunya adalah seseorang yang berperan sebagai figuran dalam ‘Lovers’. Menurut A, ada permintaan agar pelaku dicopot dari proyek tersebut namun MBC tidak mengambil tindakan apapun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)