home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show 'How Do You Play?' Sedang dalam Tahap Perubahan

Rabu, 10 Mei 2023 23:00 by Rie127 | 851 hits
Variety Show 'How Do You Play?' Sedang dalam Tahap Perubahan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 10 Mei, sumber dari tim produksi program variety show popular MBC How Do You Play? mengonfirmasi bahwa akan ada rencana perubahan dari program yang tayang setiap hari Sabtu pukul 18:25 KST tersebut.

Mereka berbagi, “Karena perubahan staf produksi pada bulan Juni, ada rencana untuk merubah program. Diskusi internal sedang berlangsung terkait dengan para anggota, dan kami akan merilis pernyataan resmi setelah diatur.”

Sebelumnya, Sports Seoul melaporkan pada 9 Mei bahwa selain Yoo Jae Suk serta HaHa dan Mijoo Lovelyz, yang bergabung dengan program sejak awal, anggota Jung Joon Ha, Shin Bong Sun, Lee Yi Kyung, dan Park Jin Joo mengundurkan diri dari program.

Baca juga: Joo Woo Jae Resmi Gabung Jadi Anggota Variety Show 'How Do You Play?'

Selain itu, PD (sutradara produksi) Park Changhoon akan ditunjuk sebagai CP (produser utama) sebagai gantinya sambil menunjuk anggota staf produksi baru dan muda untuk menjadi tim baru dari program acara tersebut.

Awalnya program ini dipimpin oleh mantan PD ‘Infinite Challenge’ Kim Tae Ho, ‘How Do You Play?’ pertama kali tayang perdana pada Juli 2019. Tahun lalu di bulan September, Park Jin Joo dan Lee Yi Kyung bergabung sebagai pemeran terbaru.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)