home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyong NCT Umumkan Tanggal Debut Solo Lewat Teaser Penuh Gaya

Senin, 15 Mei 2023 11:50 by muthiasp | 563 hits
Taeyong NCT Umumkan Tanggal Debut Solo Lewat Teaser Penuh Gaya
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Taeyong semakin membuat penggemar tidak sabar menantikan debut solonya. Leader NCT tersebut akhirnya merilis video teaser pertama yang mengungkap tanggal perilisan mini album pertamanya.

Pada 15 Mei tengah malam KST, Taeyong secara resmi mengumumkan tanggal dan detail debut solonya. Idola kelahiran 1995 tersebut akan merilis mini album pertama bertajuk SHALALA pada 5 Juni pukul 6 sore KST.

Meskipun banyak anggota NCT, termasuk Taeyong, telah merilis lagu solo mereka sendiri sebelumnya, namun Taeyong akan menjadi anggota pertama yang secara resmi melakukan debut solo dengan albumnya sendiri.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Dalam video teaser yang berdurasi 57 detik, Taeyong menampilkan berbagai pesonanya dengan banyak gaya. Mulai dari cowok nerd, bergaya sporty, hingga tampil menggoda dengan setelan serba merah.

Dikenal sebagai produser muda yang diperhitungkan, Taeyong siap menunjukan sisi musikalitasnya yang berbeda sebagai solois. Ia berpartisipasi penuh dalam proses produksi mini album pertamanya SHALALA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)