home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Revevant Ungkap Tanggal Tayang dan Poster Terbaru

Jumat, 19 Mei 2023 11:47 by Rie127 | 560 hits
Drama Revevant Ungkap Tanggal Tayang dan Poster Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ditulis oleh penulis naskah terkenal Kim Eun Hee yang menulis drama ‘Sign’, ‘Ghost’, ‘Signal’ dan ‘Kingdom’. ‘Revenant adalah sebuah thriller misteri okultisme di mana seorang wanita dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat kejahatan di dalam tubuh manusia yang menggali kematian misterius yang mengelilingi lima benda suci.

Pemeran bertabur bintang termasuk Kim Tae Ri sebagai Goo San Young, yang dirasuki roh jahat, Oh Jung Se sebagai Yeom Hae Sang, seorang profesor cerita rakyat yang melihat roh jahat, dan Hong Kyung sebagai Lee Hong Sae, seorang detektif yang melacak menurunkan kematian misterius seputar Goo San Young.

Poster yang baru dirilis menampilkan tangan seseorang yang diduga sebagai Goo San Young, yang tampaknya mencoba untuk bunuh diri dengan menggantungkan diri, sementara tangan misterius yang tak terhitung jumlahnya memanipulasi tangannya dalam kegelapan.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Di atas suasana yang mencekam ini, teks yang berbunyi, “Aku, yang bukan aku, membunuh seseorang,” membangkitkan rasa penasaran penonton dengan menyarankan kasus pembunuhan misterius yang akan disebabkan oleh kejahatan.

Drama ‘Revenant’ ini dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 23 Juni pukul 22:00 KST di SBS. Tentunya ini akan menjadi salah satu drama misteri thriller yang sangat dinantikan oleh penggemar drama di bulan Juni mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....
  • HOT !
      Aktor Nicholas Galitzine, mengungkapkan bagaimana dia menganalisis BTS untuk mendalami perannya sebagai member boy band dalam film ‘The Idea of You’....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE, yang baru baru ini melakukan debut solonya, membuat para penggemar yang datang ke jadwal panggungnya terkesan dengan hadiah kejutan. Idola K pop ini rupanya menepati janjinya untuk mentraktir fans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)