home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

E'LAST dan Fans Dapat Pengalaman Buruk Selama Konser di Amerika, Ini Kronologinya

Senin, 22 Mei 2023 15:30 by Rie127 | 912 hits
E'LAST dan Fans Dapat Pengalaman Buruk Selama Konser di Amerika, Ini Kronologinya
Image Source: @ELASTofficial

DREAMERS.ID - Awal bulan ini, E’LAST memulai tur ‘THRILL’ mereka di Amerika Utara dengan konser di Los Angeles. Namun, terlepas dari kegembiraan penggemar saat melihat E’LAST, banyak penonton yang mengeluh tentang penanganan acara oleh MC Entertainment selaku promotor, beberapa melaporkan bahwa mereka telah ditipu.

Menurut akun penggemar, konser dimulai lebih dari tiga jam terlambat, dan berakhir kurang dari dua jam. Penggemar dilaporkan dikeluarkan tanpa menerima barang yang telah mereka bayar. Selain itu, acara meet & greet dan hi-touch yang dijadwalkan berlangsung setelah konser tidak terjadi.

Beberapa penggemar juga melaporkan bahwa anggota E’LAST meninggalkan tempat tersebut sambil menangis, dan Wonhyuk bahkan menyinggung fakta bahwa malam itu tidak berjalan sesuai rencana dalam tweet yang dia posting setelah konser.

Baca juga: Agensi E'LAST Ambil Tindakan Hukum Usai Konser Dibatalkan oleh Promotor di New York

Kemudian, awal pekan ini, E’LAST terpaksa membatalkan konser mereka di Atlanta pada menit-menit terakhir karena masalah keamanan. Pada saat konser seharusnya sudah dimulai, diumumkan bahwa panggung darurat yang telah disiapkan di tempat tersebut tidak aman untuk digunakan para idola selama penampilan mereka.

Meskipun situasinya bukan kesalahan mereka, para anggota E’LAST meminta maaf sebesar-besarnya kepada para penggemar selama acara fan meeting dan hi-touch. Dalam sebuah pernyataan yang dirilis malam itu, agensi E’LAST E Entertainment menambahkan, “Untuk penggemar yang ingin pengembalian uang, kami meminta kalian mengajukan permintaan pengembalian uang melalui MC Entertainment.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    aespa kembali merilis video musik baru menjelang perilisan full album pertama. Mereka menghadirkan pesona manis dan tajam bak dalam video musik lagu baru Licorice....
  • HOT !
    Acara 2024 YEO JIN GOO Fanmeeting "Closer to Yeo U" in Jakarta akan digelar pada akhir pekan ini tepatnya hari Sabtu, 18 Mei 2024 di iNews Tower, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Film 'The Roundup: Punishment' telah mencetak rekor baru dengan melampaui 10 juta penonton bioskop Korea hanya dalam waktu 22 hari sejak dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)