home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi E'LAST Ambil Tindakan Hukum Usai Konser Dibatalkan oleh Promotor di New York

Senin, 22 Mei 2023 16:00 by Rie127 | 799 hits
Agensi E'LAST Ambil Tindakan Hukum Usai Konser Dibatalkan oleh Promotor di New York
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi E’LAST, E Entertainment telah mengumumkan untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyelenggara tur MC Entertainment setelah konser grup di New York dibatalkan pada menit terakhir. MC Entertainment adalah perusahaan promosi lokal yang berbasis di Puerto Rico yang bertanggung jawab untuk mengatur tur Amerika Utara E’LAST.

Pada 20 Mei waktu setempat, E Entertainment mengumumkan bahwa konser E’LAST di New York, yang dijadwalkan berlangsung keesokan harinya, tiba-tiba dibatalkan. Menurut agensi, mereka secara sepihak diberitahu tentang pembatalan oleh MC Entertainment, dan meskipun upaya terbaik mereka untuk mencari cara untuk melanjutkan acara, pihak promote tetap bersikeras untuk membatalkannya.

E Entertainment juga menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap MC Entertainment, yang diduga gagal memesan tiket pesawat, kamar hotel, tempat konser yang layak, dan lainnya selama tur E’LAST.

“Halo, ini E Entertainment. Kami mengumumkan bahwa konser E’LAST di New York, yang merupakan perhentian terakhir dari tur ‘THRILL’ Amerika Utara, telah dibatalkan. Selama sekitar sebulan terakhir kami melakukan tur, MC Entertainment belum memenuhi berbagai bagian dari kontrak mereka, seperti tidak memesan tiket pesawat atau kamar hotel, tidak melakukan persiapan yang baik sebelumnya di tempat konser, menekan E’LAST untuk mengadakan konser di tempat-tempat yang tidak memungkinkan untuk mengadakan konser, dan banyak lagi.”

Baca juga: E'LAST dan Fans Dapat Pengalaman Buruk Selama Konser di Amerika, Ini Kronologinya

“Namun, karena mempertimbangkan para penggemar lokal yang telah menunggu tur ini, baik agensi kami maupun artis berusaha semaksimal mungkin untuk melanjutkan konser jika memungkinkan,” ungkapnya.

Mereka melanjutkan, “Dalam kasus New York, hanya satu hari sebelum konser, MC Entertainment secara sepihak memberi tahu kami tentang pembatalan tersebut, karena agensi kami dan artis sangat ingin melanjutkan konser, kami mencoba menemukan metode apa pun yang kami bisa untuk mengadakan pertunjukan, tetapi MC Entertainment telah membuat kami tidak dapat melakukan apapun dan kami akhirnya memutuskan bahwa akan sulit untuk bergerak maju untuk konser.”

“Kami akan mengambil semua tindakan hukum yang kami bisa terhadap pelanggaran kontrak ini, dan kami memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap MC Entertainment untuk mencegah insiden semacam ini terjadi di masa mendatang. Kepada para penggemar yang telah menunggu untuk melihat E’LAST, kami berterima kasih dan meminta pengertian kalian. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)