home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Umumkan Rencana Debutkan Grup Baru Hingga NCT New Team

Rabu, 24 Mei 2023 14:35 by Rie127 | 1010 hits
SM Entertainment Umumkan Rencana Debutkan Grup Baru Hingga NCT New Team
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bersamaan dengan berita bahwa Sungchan dan Shotaro akan meninggalkan NCT dan debut dalam boy grup baru, SM mengungkapkan detail lebih lanjut melalui video baru berjudul SM 3.0: NEW IP 2023. Dalam video tersebut, CEO SM Entertainment Jang Cheol Hyuk membagikan rencana SM untuk peluncuran IP baru tahun ini.

Pertama NCT New Team akan menjadi bagian terakhir dari NCT dan akan berisikan member Jepang yang lebih banyak, Grup ini biasa disebut dengan NCT Tokyo, namun belum ada pertanyaan resmi untuk nama resmi dari grup tersebut.

Dua member SM Rookies baru yang akan bergabung dengan tim akan segera diumumkan, dan anggota lainnya akan dipilih melalui reality show pra-debut. Ini juga masih menjadi pertanyaan besar bagi penggemar.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Hal lain yang membuat penggemar kecewa juga adalah ketika Jang Cheol Hyuk mengumumkan bahwa Shohei, yang sebelumnya terungkap sebagai bagian dari SM Rookies, tidak akan bergabung karena alasan kesehatan dan akan melakukan aktivitas individu kedepannya.

Sementara itu Sungchan dan Shotaro akan debut dalam boy grup baru dengan SM Rookies Eunseok dan Seunghan bersama dengan member berkebangsaan Korea dan Amerika yang belum terungkap.

Ia juga melanjutkan, bahwa SM Entertainmen juga berencana untuk mendebutkan girl grup baru. Namun belum ada kelanjutan dan detail mengenai hal tersebut, tetapi para trainee saat ini sedang dalam persiapan dan latihan menjelang debut mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)