home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uhm Hyun Kyung Umumkan Kehamilan, Akan Menikah Setelah Cha Seo Won Keluar Wamil

Senin, 05 Juni 2023 11:33 by muthiasp | 325 hits
Uhm Hyun Kyung Umumkan Kehamilan, Akan Menikah Setelah Cha Seo Won Keluar Wamil
Image source: @ringirin

DREAMERS.ID - Pada Senin (5/6), outlet media Hankook Ilbo melaporkan bahwa kedua pemain drama MBC The Second Husband telah berencana untuk menikah dan juga sedang menantikan seorang bayi.

Agensi Uhm Hyun Kyung, Yeojin Entertainment mengonfirmasi bahwa aktrisnya telah berpacaran dengan aktor Cha Seo Won, lawan main di drama. Mereka membenaekan jika Uhm Hyun Kyung sedang hamil, dan keduanya berencana untuk menikah.

Mereka menjelaskan, “Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won berpacaran dengan tujuan pernikahan. Mereka berencana mengadakan pernikahan mereka setelah Cha Seo Won keluar dari militer. Tanggal pernikahan belum ditetapkan. Juga benar bahwa Uhm Hyun Kyung sedang hamil.”

Baca juga: Uhm Hyun Kyung Melahirkan Anak Pertama Cha Seo Won

Sementara agensi Cha Seo Won, Namoo Actors menceritakan bagaimana pasangan itu memulai asmaranya, "Kedua aktor Cha Seo Won dan Uhm Hyun Kyung mengenal satu sama lain melalui drama mereka, dan mereka mengembangkan perasaan satu sama lain setelah drama berakhir dan memulai hubungan."

"Keduanya berkencan dengan pemikiran untuk menikah, dan mereka akan mengadakan pernikahan mereka setelah Cha Seo Won keluar dari militer," paparnya sekaligus mengonfirmasi kehamilan Uhm Hyun Kyung.

"Keduanya saat ini sedang menunggu kehidupan baru dengan hati-hati dan rasa syukur. Kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat membagikan detail lebih lanjut sehingga mereka dapat membagikan berkah ini dengan tenang dan hormat," kata Namoo Actors.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)