home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyong NCT Resmi Debut Solo dengan SHALALA, Gayanya Nyentrik Banget!

Selasa, 06 Juni 2023 10:47 by muthiasp | 304 hits
Taeyong NCT Resmi Debut Solo dengan SHALALA, Gayanya Nyentrik Banget!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Taeyong NCT akhirnya secara resmi debut solo dengan meluncurkan mini album pertamanya bertajuk SHALALA pada 5 Juni pukul 6 sore KST. Ia juga merilis video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama.

Taeyong berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk SHALALA, yang merupakan lagu hip hop yang memadukan gaya rap cerdas Taeyong dengan suara yang adiktif dan bagian bridge ritmis.

Lirik lagu SHALALA tersebut menyampaikan pesan percaya diri bahwa kita semua bisa bersinar dimanapun kita berada. Seperti pada potongan lirik, "Don't fight it, I'm already your number one. Diamonds on my neck, fear is what I don't have."

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Dalam video musiknya, Taeyong menampilkan sisinya yang lebih trendi dengan gaya yang sangat nyentrik. Ia menunjukan karisma sebagai seorang fashionista sekaligus produser dan rapper jenius yang bersinar.

Sementara itu, mini album SHALALA menampilkan total tujuh lagu termasuk SHALALA, GWANDO, Move Mood Mode, RUBY, Virtual Insanity, 404 File Not Found, dan Back to the Past.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)