home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucas Sapa Penggemar Usai Hengkang dari NCT, Siapkan Karya Baru

Rabu, 07 Juni 2023 23:00 by Rie127 | 258 hits
Lucas Sapa Penggemar Usai Hengkang dari NCT, Siapkan Karya Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 7 Juni, Lysn resmi mengungkapkan bahwa Lucas telah bergabung sebagai solois, dan penggemar dapat kembali berlangganan. Pihaknya juga mengungkapkan agar penggemar dapat memberikan banyak pesan positif.

Tidak lama setelah itu, Lucas akhirnya memberikan pesan pertamanya di Lysn, ia menulis, “Lama tidak bertemu, bagaimana kabarmu? Aku benar-benar rindu kamu, kamu telah menunggu dalam waktu yang lama, bukan?.”

Ia melanjutkan, “Terima kasih telah menunggu. Kami akan memperlihatkan kalian apa yang telah kami lakukan dari sekarang! Ayo bersemangat bersemangat bersama! Aku akan memperlihatkanmu Lucas yang luar biasa.”

Baca juga: Harga Tiket Fancon Lucas di Jakarta Mulai 1 Juta

Tentu saja pesan tersebut menjadi pesan yang sangat spesial bagi penggemar setelah hampir 2 tahun Lucas hiatus hingga akhirnya memutuskan untuk hengkang dari grup NCT, setelah berhasil debut pada tahun 2020 lewat ‘BOSS’.

Namun, saat ini Lucas masih dibawah naungan SM Entertainment dan akan kembali beraktivitas secara solo. Meskinpun merupakan keputusan yang berat, namun diharapkan penggemar akan selalu mendukung dan menamni perjalanan karier Lucas.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)