home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wendy Red Velvet Putuskan Tinggalkan SBS Power FM

Jumat, 09 Juni 2023 16:00 by Rie127 | 322 hits
Wendy Red Velvet Putuskan Tinggalkan SBS Power FM
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dilansir dari Donga, Wendy baru-baru ini memberi tahu tim produksi ‘Young Street’ dan bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pendengarnya, mengingat berbagai jadwal kedepan yang cukup padat.

Pada 12 Juli 2021, Wendy terpilih sebagai DJ ‘Young Street’, yang telah bersama pendengar selama kurang lebih dua tahun. Namun, dia tidak mungkin bisa menyiarkan acara spesial hari jadi ke-2.

Di akhir siaran pada 2 Juli, sepuluh hari sebelum ulang tahun keduanya, dia akan mundur sebagai DJ ‘Young Street’. Dia malah berencana untuk mengadakan waktu khusus dengan pendengarnya di siaran terakhirnya.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Namun hingga saat ini belum ada pengganti DJ selanjutnya, dan masih ada waktu sekitar satu bulan. Saat ini tim produksi juga sedang mencari penggantinya, tetapi belum mengungkapkan kemungkinan kandidat.

Sementara itu, setelah keluar dari ‘Young Street’, Wendy berencana untuk fokus pada kegiatannya sebagai member Red Velvet. Terlebih tahun ini SM Entertainment rencananya akan membuat sebuah project besar, salah satu yang diprediksi adalah SMTown.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)