home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Extraordinary Attorney Woo Semakin Pasti Lanjut Musim Kedua, Siapa Pemain Utamanya?

Senin, 12 Juni 2023 16:47 by muthiasp | 261 hits
Extraordinary Attorney Woo Semakin Pasti Lanjut Musim Kedua, Siapa Pemain Utamanya?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Pekan lalu, JTBC News melaporkan bahwa menurut sumber anonim, penulis Extraordinary Attorney Woo, Moon Ji Won telah menandatangani kontrak dengan perusahaan produksi ASTORY, untuk menulis musim kedua dari serial populer tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, ASTORY mengonfirmasi, “Kami menandatangani kontrak dengan Moon Ji Won tahun lalu untuknya menulis Extraordinary Attorney Woo 2.”

Namun, ASTORY mengungkapkan bahwa karena komitmen sebelumnya, Moon Ji Won tidak akan dapat menulis naskah dalam waktu dekat karena sedang mempersiapkan debut penyutradaraannya dengan film Deaf Boys (judul literal), yang dijadwalkan mulai syuting pada tahun 2024.

“Karena Moon Ji Won saat ini sedang sibuk dengan persiapan filmnya, dia tidak akan bisa langsung menulis naskahnya,” jelas ASTORY.

Baca juga: Media Asing Soroti Perubahan Karakter Utama Wanita Mendobrak Batasan Drama Korea

“Kami pikir dia akan dapat mulai mempersiapkan naskah dengan sungguh-sungguh setelah dia menyelesaikan filmnya pada awal tahun depan,” imbuhnya.

Mengenai jadwal produksi Extraordinary Attorney Woo Season 2, ASTORY menyatakan, “Karena saat ini kami sedang dalam tahap pengembangan internal, belum ada yang diputuskan.”

Ketika ditanya tentang kembalinya pemeran utama Park Eun Bin dan Kang Tae Oh, yang saat ini bertugas di militer, ASTORY menjawab, “Pemilihan pemeran utama, termasuk Park Eun Bin dan Kang Tae Oh, juga belum diputuskan.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)