home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Pertemuan Kim Tae Ri dan Oh Jung Se di Drama 'Revenant'

Senin, 12 Juni 2023 23:00 by Rie127 | 371 hits
Intip Pertemuan Kim Tae Ri dan Oh Jung Se di Drama 'Revenant'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ditulis oleh penulis naskah terkenal Kim Eun Hee, ‘Revenant’ adalah sebuah drama thriller misteri okultisme di mana seorang wanita (Kim Tae Ri) dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria. yang dapat melihat roh-roh jahat di dalam tubuh manusia menggali kematian misterius yang mengelilingi lima benda suci.

Kim Tae Ri berperan sebagai Goo San Young, seorang wanita muda berusia dua puluhan yang bekerja paruh waktu di siang hari dan belajar untuk ujian pegawai negeri di malam hari. Dia dirasuki roh jahat setelah menerima kenang-kenangan milik mendiang ayahnya Goo Kang Mo (Jin Seon Kyu) yang seharusnya tidak pernah dia terima.

Oh Jung Se berperan sebagai profesor cerita rakyat bernama Yeom Hae Sang, yang bisa melihat hantu dan dewa sejak ia masih muda, karena kemampuannya yang unik ini, Yeom Hae Sang merasa sulit bergaul dengan orang lain dan lebih memprioritaskan penelitian cerita rakyatnya.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Dalam foto teaser yang dirilis menampilkan pertemuan antara Goo San Young dan Yeom Hae Sang, yang saling mengenal melalui Profesor Goo Kang Mo, ayah San Young dan seorang sarjana yang mempelajari cerita rakyat seperti Hae Sang.

Sekilas, Hae Sang menyadari bahwa San Young dirasuki roh jahat, namun San Young tidak mempercayai kata-kata Hae Sang karena dia terjebak dalam kehidupan sehari-harinya yang keras.

Tim produksi berkomentar, “Hubungan antara San Young, yang dirasuki oleh roh jahat, Hae Sang, yang mengejar roh jahat, Profesor Goo Kang Moo, dan roh jahat adalah salah satu poin menarik untuk diperhatikan. itu akan menambahkan kegembiraan dalam menonton drama ‘Revenant’.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)