home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teen Top Umumkan Tanggal Comeback dengan Formasi Baru 4 Member

Rabu, 14 Juni 2023 14:30 by fzhchyn | 359 hits
Teen Top Umumkan Tanggal Comeback dengan Formasi Baru 4 Member
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Teen Top dikonfirmasi merilis album baru bulan depan! Pada 14 Juni, agensi TOP Media mengumumkan bahwa grup tersebut akan comeback dengan formasi baru empat member dengan perilisan album pada 4 Juli. 

Berjudul ‘Teen Top [4SHO]’, album mendatang akan menjadi rilisan pertama Teen Top dalam tiga tahun, mengikuti album spesial 2020 ‘To You 2020’ dan album pertama grup setelah member Chunji dan Ricky menyelesaikan wajib militer mereka.

Agensi menyatakan bahwa album ‘Teen Top [4SHO]’ menandakan janji yang jelas, yang ingin disampaikan oleh Teen Top kepada para penggemarnya. “Ini adalah pesan terima kasih dan janji dari grup kepada Angel (fandom resmi grup) bahwa mereka tidak akan pernah berubah.”

Album ini akan menyertakan versi rekaman ulang dari lagu hit Teen Top 2013 ‘Missing You’, seperti yang dipilih oleh para penggemar melalui Teen Top Re-cording Project.

Baca juga: Seluruh Anggota TEEN TOP Resmi Keluar dari TOP Media

Teen Top juga akan mengadakan konser ‘Teen Top 2023 we gonna rock it drop it top it hey don't stop it pop it Live’, yang berasal dari lagu dance hit grup tahun 2013 ‘Rocking’, pada 15 dan 16 Juli di Nodeul Island Livehouse.

Sebelumnya, mantan member C.A.P keluar dari grup tidak lama setelah Teen Top mengumumkan comeback. Dia menuai kontroversi setelah mengaku dalam siaran langsung bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk tidak bergabung dalam comeback.

C.A.P meninggalkan grup dan agensi pada 11 Mei. Teen Top saat ini terdiri dari empat member, Chunji, Niel, Ricky, dan Changjo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙” in JAKARTA....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan mengambil peran sebagai juri selebriti di acara sulap 'The Magic Star', yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)