home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Pandang Usia, Lee Do Hyun Ungkap Gaya Pacaran dengan Lim Ji Yeon

Rabu, 14 Juni 2023 20:00 by muthiasp | 559 hits
Tak Pandang Usia, Lee Do Hyun Ungkap Gaya Pacaran dengan Lim Ji Yeon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon telah dikonfirmasi pacaran pada bulan April lalu. Pasangan aktor dan aktris ini menjalani hubungan yang santai dan tidak memiliki panggilan sayang untuk satu sama lain.

Dalam wawancara terbarunya, Lee Do Hyun mengungkapkan bahwa ia merasa terbebani saat berita kencannya dengan Lim Ji Yeon terungkap ke publik, bersamaan dengan proses syuting The Good Bad Mother.

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon menarik perhatian karena perbedaan usia mereka 5 tahun, dengan Lee Do Hyun lahir pada tahun 1995 dan Lim Ji Yeon lahir pada tahun 1990. Lim Ji Yeon juga senior dalam ranah pekerjaan.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Meski begitu, keduanya menjalani hubungan yang santai dan tidak memiliki panggilan khusus. Lee Do Hyun mengatakan, "Aku berbicara dengannya dengan nyaman (informal). Aku hanya memanggilnya dengan namanya."

Meskipun sama-sama sibuk, keduanya selalu menyempatkan diri bertemu. Lee Do Hyun berbagi, "Dia sedang sibuk syuting proyek baru akhir-akhir ini, dan aku juga sibuk jadi kami berdua memiliki jadwal yang padat sampai sekarang."

"Tapi saat aku masih mengerjakan The Good Bad Mother, setelah aku menyelesaikan bagianku untuk hari itu aku mengunjunginya dan kami baca naskah untuk proyeknya bersama-sama," tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)