home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wendy Red Velvet Akan Debut di Drama Musikal Rebecca

Senin, 19 Juni 2023 23:00 by Rie127 | 273 hits
Wendy Red Velvet Akan Debut di Drama Musikal Rebecca
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 19 Juni, Xports News melaporkan bahwa Wendy Red Velvet akan berpartisipasi dalam pertunjukan musikal berjudul ‘Rebecca’ yang akan dibuka pada bulan Agustus untuk peringatan 10 tahun.

Wendy diketahui akan berperan sebagai I dan menampilkan akting dan nyanyian. I (I) adalah karakter yang awalnya merupakan seorang wanita yang rapuh dan lugu menjadi wanita yang kuat dan tegas.

Ini juga menandai bahwa Wendy akan mengambil tantangan baru lewat pertunjukan musikal dalam memperingati 10 tahun ‘Rebecca’. Ekspektasi tinggi pada pesona seperti apa yang akan ditampilkan Wendy di panggung musikalnya.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Musikal ‘Rebecca berkisah tentang Maxim de Winter, yang trauma dengan kematian mantan istrinya Rebecca, dan Ny. Danvers, seorang kepala pelayan yang memuja Rebecca yang telah meninggal dan memerintah Manderly Mansion.

Musikal ini didasarkan pada novel dengan nama yang sama oleh Daphne du Maurier, setelah dipresentasikan di Teater Raymund di Wina, Austria pada tahun 2006, diterjemahkan dan dipentaskan dalam 10 bahasa di 12 negara di seluruh dunia.

Penulis aslinya, Michael Kunze dan Sylvester Levay, memuji panggung Korea, dengan mengatakan, "Panggung Korea adalah yang terbaik di dunia.” Pertunjukan ulang tahun ke 10 ‘Rebecca’ akan diadakan dari 19 Agustus hingga 19 November di Blue Square Shinhan Card Hall di Seoul.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)