home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Heartbeat

Selasa, 20 Juni 2023 13:00 by muthiasp | 399 hits
3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Heartbeat
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS2 TV Heartbeat akan tayang perdana pada 26 Juni pukul 9:45 malam KST. Penulis naskah Kim Ha Na membahas hal-hal menarik yang menjadi daya tarik drama romansa fantasi tersebut.

Heartbeat menceritakan kisah romansa setengah manusia dan setengah vampir Seon Woo Hyul (Ok Taecyeon), yang tidak dapat menjadi manusia karena perbedaan satu hari di antara 100 tahun.

Ia menemukan kehangatan sejati saat ia mulai hidup bersama dengan Joo In Hae (Won Ji An), seorang wanita yang tidak memiliki sisi kemanusiaan. Berikut tiga alasan kamu harus menonton drama Heartbeat:

1. Vampir random

Penulis naskah Kim Ha Na berbagi, “Saya ingin menulis cerita vampir yang agak random, imut, menyenangkan, dan berbeda dari genre vampir pada umumnya.”

Mengenai mengapa dia menulis drama tersebut, dia menjelaskan, “Saya harap [pemirsa] dapat berpikir tentang apa yang membuat hatimu berdebar, meskipun itu bukan cinta, dan apa artinya menjadi manusia.”

Untuk mendeskripsikan drama dalam tiga kata atau frasa kunci, Kim Ha Na memilih “vampir yang ingin menjadi manusia”, “cinta yang menggetarkan hati”, dan “komedi”.

Baca juga: Yoon So Hee Bahas Tantangan Memainkan 2 Karakter di Heartbeat, Lebih Pilih Mana?

2. Pemain utama yang keren

Setelah itu, Kim Ha Na berbagi pujian yang tinggi untuk para pemeran utama drama Heartbeat. Tentang Taecyeon, Kim Ha Na berkomentar bahwa anggota 2PM itu membuat karakter Seon Woo Hyul berbeda vampir lain.

Tentang Won Ji An, dia berbagi, “Ji An memiliki kulit yang cerah dan memancarkan aura yang tidak dapat didekati dari suaranya, jadi saya pikir dia menambahkan rasa realitas ke aspek fantasi drama. Dia sangat cocok untuk casting In Hae.”

Kim Ha Na menggambarkan Park Kang Hyun sebagai “aktor berbakat yang telah menaklukkan dunia musikal”. Sementara Yoon So Hee dinilai berhasil memerankan dua karakter serta menunjukkan pesona kontras dari wanita Dinasti Joseon dan zaman modern.

Penulis menyimpulkan, "Heartbeat adalah drama yang dapat dinikmati siapa saja, tanpa memandang jenis kelamin dan usia, dengan bahagia dan ceria. Akan menarik untuk mencari sedikit humor tentang bagaimana para vampir menyesuaikan diri untuk menyembunyikan identitas mereka dan hidup di dunia manusia."

"Saya meminta banyak minat pada siaran pertama, di mana romansa menegangkan antara vampir Woo Hyul dan manusia berhati dingin In Hae akan dimulai."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)