home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Umumkan Fanmeeting di Jakarta Bulan September

Rabu, 21 Juni 2023 11:34 by fzhchyn | 1369 hits
Jung Hae In Umumkan Fanmeeting di Jakarta Bulan September
Image source: FNC

DREAMERS.ID - Jung Hae In menambah daftar panjang artis Korea yang akan mengunjungi Indonesia tahun ini! Aktor tersebut baru saja mengumumkan gelaran tur fanmeeting 2023 bertajuk ‘The 10th Season’, dan akan mampir ke Jakarta.

Melalui pengumuman resminya pada 21 Juni, agensi FNC Entertainment mengungkap daftar kota yang akan dikunjungi Jung Hae In untuk acara ‘2023 JUNG HAE IN FAN MEETING ‘The 10th Season’’.

Tur fanmeeting akan dimulai di Seoul pada 22 Juli mendatang, lalu berlanjut di Manila pada 6 Agustus, Macau pada 13 Agustus, Hong Kong pada 12 September, Jakarta pada 16 September, dan Jepang pada 30 September.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Jung Hae In kemudian akan mengunjungi Bangkok pada 21 Oktober dan Singapura pada 29 Oktober. Agensi juga mengatakan bahwa masih ada tanggal dan kota lainnya untuk tur fanmeeting ini.

Sementara itu belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa promotor yang memboyong Jung Hae In serta lokasi acara fanmeeting di Jakarta pada bulan September mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)