home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P1Harmony Perdana Masuk Chart Billboard 200 dengan Album Terbaru

Kamis, 22 Juni 2023 11:46 by fzhchyn | 307 hits
P1Harmony Perdana Masuk Chart Billboard 200 dengan Album Terbaru
Image source: FNC

DREAMERS.ID - P1Harmony telah debut di Billboard 200! Untuk pertama kalinya dalam karir mereka, grup asuhan FNC Entertainment ini berhasil memasuki chart bergengsi di Amerika Serikat tersebut dengan album terbaru mereka.

Pada 21 Juni waktu setempat, Billboard secara resmi mengungkapkan bahwa P1Harmony telah memasuki chart Top 200 Albums untuk pekan yang berakhir pada 24 Juni dengan mini album terbaru grup ‘HARMONY: ALL IN’ yang memulai debutnya di No. 51.

P1Harmony juga memulai debut mereka di chart Billboard Artist 100 di No. 35, menandai penampilan pertama mereka di chart tersebut.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Sementara itu, ‘HARMONY: ALL IN’ memasuki chart Billboard World Albums di No. 3 minggu ini, selain debut di No. 8 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

P1Harmony baru-baru ini menandatangani kontrak dengan label Amerika Creative Artists Agency (CAA) untuk ekspansi di pasar musik global. Mereka juga akan segera menggelar tur ‘P1ustage H: P1ONEER’ di Asia, Australia, dan Selandia Baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)