home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liz IVE Bagikan Pengalaman Comeback dan Ungkap Lagu Favorit

Kamis, 22 Juni 2023 17:05 by Rie127 | 340 hits
Liz IVE Bagikan Pengalaman Comeback dan Ungkap Lagu Favorit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Harper's Bazaar, Liz IVE menceritakan tentang pengalamannya selama promosi album studio pertama IVE ‘I’ve IVE’ awal tahun ini dan bagaimana dia bisa mendapatkan kembali kepercayaan diri selama promosi grup. untuk album.

Melihat kembali aktivitas comeback mereka, Liz berbagi, “Aku mendapatkan kepercayaan diri selama putaran promosi ini. Ketika kami pertama kali diberi lagu ‘I AM’, aku benar-benar ingin melakukannya dengan baik, dan aku juga berharap lagu itu akan berhasil”

“Mungkin penggemar bisa merasakan ketulusanku, tapi mereka akhirnya menyukai lagunya, dan aku merasa bangga berpikir, ‘Ah, kerja keras terbayar’. Di atas segalanya, aku pikir itu sangat berarti bagiku bahwa aku dipuji karena nyanyian live. Aku pikir aku melakukan pekerjaan dengan baik, jadi aku senang,” jelasnya.

Baca juga: Minnie, Yuqi (G)I-DLE dan Liz, Leeseo IVE Akan Berkolaborasi di '2023 Music Bank Global Festival'

Liz juga menyebut ‘I AM’ yang masih memenangkan trofi acara musik selama dua bulan setelah dirilis, sebagai lagu favoritnya sepanjang masa dari album tersebut, “Sejak pertama kali kami mendengar demo hingga sekarang, tidak ada yang berubah, Setelah mendengarnya, aku langsung merasa bahwa aku dapat menyanyikannya dengan baik dan aku sangat menyukai cara lagu itu membuat kalian kewalahan dengan emosi.”

Vokalis utama melanjutkan untuk memilih baris favoritnya dari lagu tersebut, “Aku secara khusus menyukai bagian yang berbunyi, ‘Bahkan jika kamu tersesat, terbanglah tinggi. Lalu kemanapun kamu pergi akan menjadi jalan kamu’. Artinya, tidak akan terpengaruh oleh apa yang orang lain katakan, dan aku akan menjalani hidup dengan cara yang menurutku benar. Aku pikir itu cocok dengan konsep IVE, dan itu juga cocok dengan filosofi pribadi.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Xiumin dan Chen EXO menjadi idola K Pop yang tampil dalam SARANGHAEYO INDONESIA 2024 sesi pertama. Meski tampil terpisah sebagai solois, namun penampilan keduanya tetap memukau penonton....
  • HOT !
    Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024 telah resmi digelar pada 4 Mei di Beach City International Stadium, Ancol. Acara musik tahunan ini diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro dengan menampilkan jajaran artis K Pop terkenal....
  • HOT !
    Yeonjun TXT diam diam melakukan kebaikan dengan mendonasikan sebagian pendapatannya untuk pemadam kebakaran melalui Hallym Burn Foundation....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)