home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minnie, Yuqi (G)I-DLE dan Liz, Leeseo IVE Akan Berkolaborasi di '2023 Music Bank Global Festival'

Selasa, 12 Desember 2023 23:00 by Rie127 | 215 hits
Minnie, Yuqi (G)I-DLE dan Liz, Leeseo IVE Akan Berkolaborasi di '2023 Music Bank Global Festival'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun ini, alih-alih menggelar KBS Song Festival tahunan, KBS akan mengadakan ‘2023 Music Bank Global Festival’ akhir tahun di Jepang dan Korea. Meskipun acara Jepangnya akan direkam sebelumnya di Saitama pada tanggal 9 Desember, acara Korea dan acara Jepang akan ditayangkan bersamaan pada tanggal 15 Desember sebagai dua bagian dari acara spesial akhir tahun.

Pada 12 Desember, KBS2 memberikan bocoran bahwa akan ada penampilan kolaborasi yang harus dinantikan, yaitu dari unit khusus yang terdiri dari Minnie dan Yuqi (G)I-DLE serta Liz dan Leeseo IVE.

Mendapat kabar tersebut, tentunya penggemar juga tidak bersabar menantikan penampilan kolaborasi dari grup lain, terutama interaksi mereka yang ditunggu-tunggu dalam setiap acara musik festival.

Baca juga: Yuqi dan Minnie (G)I-DLE Pernah Sukai Cowok yang Sama Saat Jadi Trainee

Sementara itu, pada 8 Desember, KBS secara resmi mengumumkan bahwa mantan MC ‘Music Bank’ Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL akan tampil bersama di Music Bank Global Festival 2023 mendatang di Korea.

Meskipun TXT sudah menjadi bagian dari lineup acara tersebut, Arin akan hadir sebagai tamu istimewa untuk bergabung dengan mantan rekan pembawa acaranya di atas panggung untuk pertama kalinya dalam dua tahun.

‘2023 Music Bank Global Festival’ akan disiarkan langsung pada 15 Desember pukul 20.30 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)