home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabulkan Pengadilan, Nam Dohyon BAE173 Resmi Keluar dari Agensi

Kamis, 22 Juni 2023 17:19 by muthiasp | 1386 hits
Dikabulkan Pengadilan, Nam Dohyon BAE173 Resmi Keluar dari Agensi
Image source: PocketDol Studio

DREAMERS.ID - Nam Dohyon telah mengajukan permintaan pembatalan kontrak terhadap agensi PocketDol Studio sejak Maret lalu. Pada 22 Juni, pengadilan mengabulkan permintaannya dan secara resmi menyampaikan bahwa dia telah keluar dari agensi.

Melalui perwakilan hukumnya, Nam Dohyon menyampaikan, "Setelah banyak pertimbangan, saya mengajukan permintaan ke pengadilan agar kontrak eksklusif saya dengan perusahaan saya dibatalkan pada bulan Maret tahun ini."

"Kemudian, sejak kemarin, pengadilan telah sepenuhnya menyetujui permintaan saya. Berdasarkan keputusan pengadilan, sekarang saya dapat memulai promosi lagi," ungkapnya.

Anggota BAE173 ini kemudian menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mendukung sejak debutnya di tahun 2019 hingga sekarang. "Di atas segalanya, saya dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar karena telah menunjukkan lebih banyak cinta daripada yang pantas saya terima."

"Saya juga berterima kasih kepada para anggota yang menghabiskan waktu bersama saya beberapa tahun terakhir ini, dan saya akan selalu mendukung mereka di hari-hari mendatang," pesan Dohyon untuk grupnya.

Nam Dohyon melanjutkan, "Meskipun tidak ada yang dikonfirmasi dalam hal bagaimana saya akan melanjutkan aktivitas musik saya, saya berjanji untuk berdiri di depan kalian lagi setelah meningkatkan diri saya sebagai musisi Nam Do Hyon. Saya meminta antisipasi dan dorongan Anda."

Setelah X1 dibubarkan, Nam Dohyon berpromosi sementara sebagai unit H&D bersama Lee Hangyul. Kemudian debut bersama BAE173 di tahun yang sama. Namun pada Oktober 2022, Dohyon dihiatuskan karena masalah kesehatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)