home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijual Pekan Depan, Ini Detail Tiket Konser P1Harmony di Jakarta dan Benefitnya

Jumat, 23 Juni 2023 11:07 by muthiasp | 1405 hits
Dijual Pekan Depan, Ini Detail Tiket Konser P1Harmony di Jakarta dan Benefitnya
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - P1Harmony telah diumumkan akan menggelar konser tunggal perdananya di tanah air yang bertajuk P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:P1ONEER] IN JAKARTA pada bulan Oktober mendatang.

Konser P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:P1ONEER] IN JAKARTA akan diselenggarakan pada Sabtu, 14 Oktober 2023 berlokasi di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Pada Kamis (22/6), promotor Mecima Pro merilis daftar harga tiket konser grup naungan FNC Entertainment tersebut. Mereka juga menyediakan dua benefit terpisah MCP Package yang dapat dibeli oleh anggota MCP Member.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Kategori tiket dibagi tiga mulai dari Rp 1,1 juta untuk Yellow, Green senilai Rp 1,7 juta, dan Blue seharga Rp 2,6 juta termasuk benefit sesi Hi-Bye. Semua kategori mendapatkan nomor bangku dengan harga sudah termasuk pajak.

Sementara MCP Package dibagi menjadi dua tipe yaitu Platinum Package sudah termasuk tiket Blue, sesi soundcheck, Hi-Bye, foto grup, eksklusif ID, dan signed poster untuk 60 fans beruntung.

Gold Package termasuk tiket Blue, sesi soundcheck, Hi-Bye, eksklusif ID, dan signed poster untuk 40 fans beruntung. Penjualan tiket akan dibuka pada 27 Juni melalui Mecimashop.com dan tiket.com.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)