home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ma Dong Seok Menjadi Produser dan Pemain Utama Film Hollywood

Jumat, 23 Juni 2023 16:17 by muthiasp | 440 hits
Ma Dong Seok Menjadi Produser dan Pemain Utama Film Hollywood
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ma Dong Seok semakin mengembangkan karirnya di Hollywood. Setelah membintangi film Marvel Eternals, kini aktor dengan nama Inggris Don Lee tersebut akan memproduseri dan menjadi pemeran utama film Hell Divers.

Pada 22 Juni waktu setempat, outlet media Deadline menerbitkan laporan eksklusif yang mengumumkan bahwa Ma Dong Seok akan memproduksi dan membintangi film berbahasa Inggris yang diadaptasi dari serial novel fiksi ilmiah terlaris karya Nicholas Sansbury Smith, Hell Divers.

Menurut Deadline, "Film ini akan diambil dari tiga buku pertama dalam serial ini."

Hell Divers berlatarkan alam semesta pasca-apokaliptik dua abad setelah Perang Dunia III meracuni planet ini, dengan benteng terakhir umat manusia yang hidup di kapal udara besar yang mengelilingi dunia untuk mencari daerah yang layak huni untuk disebut rumah.

Sementara sebagian besar pesawat ini telah jatuh kembali ke Bumi sejak lama, satu-satunya yang menjaga dua sekoci yang masih hidup di langit adalah Hell Divers, pria dan wanita yang mempertaruhkan nyawa mereka dengan terjun payung untuk mencari bagian-bagian yang sangat dibutuhkan kapal.

Ma Dong Seok akan memainkan peran utama Xavier, seorang Penyelam Neraka legendaris yang juga dikenal dengan nama X.

Baca juga: Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Umumkan Pernikahan di Bulan Mei

Film ini juga akan diproduksi oleh Avi Arad, Ari Arad, dan Emmy Yu dari Arad Productions, serta Chris S. Lee dan pengawas VFX nominasi Oscar dan direktur animasi Jerome Chen.

Naskah adaptasinya ditulis oleh J.P. Davis dari 'Plane' dan 'The Contractor', namun dilaporkan belum ada sutradara yang terikat dengan proyek tersebut.

Ma Dong Seok berbagi, "Kami sangat senang bisa bergabung dengan Arad Productions dan Jerome Chen sebagai produser untuk mengadaptasi novel fiksi ilmiah ikonik ini, dan saya merasa terhormat dan bersemangat untuk menghidupkan karakter Xavier yang keras namun bernuansa."

Sementara itu, Chen berkomentar, “Sebagai penggemar lama buku-buku ini, saya sangat bersemangat untuk menggembalakan kisah yang penuh adrenalin ini bersama dengan tim pendongeng yang hebat ini dan melihat Don Lee menghirup ketabahan khasnya. dan emosi ke dalam karakter X.”

Ari Arad menimpali, “Saya sangat bersemangat untuk memiliki Don Lee bergabung dengan tim Hell Divers kami. Bakat dan karismanya tidak dapat disangkal, dan saya tahu bahwa dia akan mewujudkan keberanian dan semangat Xavier dengan cara yang akan menggetarkan penonton di seluruh dunia.”

Selain Hell Divers, Ma Dong Seok juga sedang bersiap untuk membintangi remake Hollywood dari film Korea The Gangster, The Cop, The Devil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)