home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DSP Media dan BEATS Entertainment Akan Debutkan Girl Group Baru Tahun Ini

Jumat, 23 Juni 2023 21:00 by fzhchyn | 631 hits
DSP Media dan BEATS Entertainment Akan Debutkan Girl Group Baru Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DSP Media sedang bersiap untuk mendebutkan girl group baru! Pada 22 Juni, agensi tersebut mengumumkan bahwa pada paruh kedua tahun ini, mereka berencana untuk meluncurkan girl group beranggotakan lima orang.

Girl group yang akan datang ini akan diproduksi bekerja sama dengan BEATS Entertainment, yang didirikan oleh produser dan rapper Kiggen. Dia sebelumnya memproduksi lagu untuk artis seperti Shinhwa, SEVENTEEN, TWICE, Wanna One, dan banyak lagi.

DSP Media berkomentar, “Dengan perencanaan artis dan sistem produksi kami yang sistematis sebagai fondasi, kami akan meluncurkan girl group baru kami dan melanjutkan warisan kami sebagai dinasti girl gruop.”

Baca juga: Girl Grup Rookie DSP Media Resmi Tampil di Konser Keluarga RBW Entertainment

DSP Media sebelumnya telah mendebutkan girl group seperti Fin.K.L, KARA, dan April. Artis lain yang saat ini berada di bawah DSP Media termasuk KARA Heo Young Ji, Ahn Ye Eun, KARD, Lee Jin Jae, Baby Blue, MIRAE, dan banyak lagi.

Baru-baru ini, DSP Media bergabung dengan Good Fellas Entertainment dengan rencana memperluas sektor manajemen aktornya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)