home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM dan NewJeans Raih Sertifikat Platinum di Jepang

Selasa, 27 Juni 2023 19:15 by fzhchyn | 327 hits
LE SSERAFIM dan NewJeans Raih Sertifikat Platinum di Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua girl group HYBE, LE SSERAFIM dan NewJeans menunjukkan popularitasnya di Jepang. Pada 26 Juni, Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ) mengumumkan bahwa kedua grup telah dianugerahi sertifikasi platinum pertama mereka untuk streaming lagu.

Sertifikasi Platinum adalah sertifikasi streaming tertinggi kedua yang diberikan oleh RIAJ, menandakan total 100 juta streaming. Sertifikasi tertinggi, yang diberikan kepada aliran 500 juta ke atas, diberi judul sertifikasi diamond.

NewJeans mendapatkan sertifikasi streaming platinum pertama mereka dengan single ‘Ditto’, yang dirilis pada bulan Desember tahun lalu, sementara LE SSERAFIM menerima sertifikat tersebut dengan ‘ANTIFRAGILE’, lagu utama dari mini album kedua mereka yang dirilis Oktober lalu.

Kedua lagu tersebut telah melampaui 100 juta streaming pada Mei, menurut RIAJ.

Baca juga: Sakura Sakit, Absen Sementara Kegiatan LE SSERAFIM

LE SSERAFIM akan merilis single Jepang keduanya ‘UNFORGIVEN’ pada 23 Agustus, yang akan mencakup versi Jepang dari ‘UNFORGIVEN’, ‘ANTIFRAGILE’, dan lagu baru yang berkolaborasi dengan artis populer, kata agensinya Source Music.

Sementara itu, NewJeans akan melanjutkan aktivitas mereka di Jepang dengan tampil di acara musik Jepang bulan depan, diikuti dengan penampilan di Summer Sonic 2023, festival musik Jepang, pada bulan Agustus.

Girl group ini juga akan merilis mini album keduanya ‘Get Up’ pada 21 Juli di Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)