home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Julien Kang Resmi Bertunangan Dengan JJ YouTuber, Begini Cara Lamarannya

Senin, 03 Juli 2023 10:31 by Rie127 | 301 hits
Julien Kang Resmi Bertunangan Dengan JJ YouTuber, Begini Cara Lamarannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan lalu pada 19 Mei, YouTuber JJ melalui saluran pribadinya ‘TMI JeeEun’ mengumumkan bahwa dia baru-baru ini mulai berkencan dengan aktor Prancis-Korea Julien Kang, yang telah berteman dekat dengannya selama tiga tahun. Saat itu, JJ juga menceritakan bahwa keduanya berencana mengunjungi Kanada pada bulan Juni, tempat asal Julien Kang.

Pada 27 Juni lalu, Julien Kang membagikan foto di Instagram dirinya memegang tangan JJ dengan cincin pertunangan di jari JJ. Dia menulis dalam keterangannya, “Mengapa membuang waktu ketika kamu tahu dialah orangnya? #bertunangan.”

Di hari yang sama, JJ mengupload video YouTube berjudul “Lamaran kejutan di kampung halaman pacar” dan secara pribadi membagikan detail lebih lanjut tentang pertunangan tersebut. JJ mengungkapkan, “Tadi malam, kami hanya berpelukan di sofa dan berbicara dengan santai ketika dia tiba-tiba bertanya kepadaku, ‘Apakah kamu mencintaiku?’ Dan ketika aku menjawab ya, dia tiba-tiba menunjukkan cincin itu kepadaku dan memintaku untuk menikah dengannya.”

Baca juga: Julien Kang dan JJ Nge-spill Budget Pre-Wedding Murah Hasil Berkelas, Cuma Pakai Hp

Menampilkan cincin pertunangan ke kamera, JJ berbagi, “Kami mengenakan pakaian yang nyaman saat tiba-tiba dia mengatakannya. Aku benar-benar terkejut. Dia tidak hanya membeli cincin itu dari toko. Dia membuatnya sesuai pesanan di luar negeri.”

Julian Kang lalu menjelaskan, “Sulit menemukan cincin dengan bentuk seperti itu di Korea. Juga, aku tidak ingin hanya memberikan uang dan membeli cincin itu dari toko. Aku ingin secara pribadi berupaya menemukannya dan membuatnya sesuai pesanan. Ini lebih berarti daripada membelinya dari toko. Lagi pula, aku hanya bisa membeli sekali seumur hidupku, kan?.”

Atas komentar JJ bahwa Julian Kang sangat cepat melamar, yang terakhir berkomentar, “Karena aku sangat mencintaimu dan aku sudah tahu bahwa kami sangat cocok. kamu mencentang semua kotak. Setiap kualitas yang aku suka, kamu memilikinya. Jadi aku pikir mengapa membuang-buang waktu? Aku tidak ragu. Itu sebabnya aku melakukannya.” Akhirnya, dia menyimpulkan dengan manis, “Kami bertunangan sekarang. kamu adalah tunanganku. Aku sangat beruntung, sayang. Aku mencintaimu.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)