home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'The Uncanny Counter 2' Rilis Foto Teaser Pertama Kang Ki Young

Senin, 03 Juli 2023 16:30 by Rie127 | 320 hits
Drama 'The Uncanny Counter 2' Rilis Foto Teaser Pertama Kang Ki Young
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, The Uncanny Countermerupakan drama yang menceritakan para Counter dalam mencari dan mengembalikan iblis ke alam baka setelah berhasil masuk ke dalam tubuh manusia yang lemah.

Drama ini dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Kim Sejeong, Yoo Joon Sang, dan Yeom Hye Ran sebagai pemburu iblis dengan kekuatan supernatural. Dua setengah tahun setelah musim pertama sukses, drama ini kembali dengan musim kedua yang telah lama ditunggu-tunggu dengan kejahatan baru termasuk Pil Gwang (Kang Ki Young), Gelly (Kim Hieora), dan Wing (Kim Hyun Wook).

Dalam foto teaser yang baru dirilis, Kang Ki Young berubah menjadi Pil Gwang, predator teratas yang memiliki kekuatan supernatural yang menyerap kemampuan para Counter dan dapat membuat mereka menjadi lemah.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Rambutnya yang disisir ke belakang dan setelan garis-garis yang pas menandai transformasi aktor tersebut menjadi karakter jahat yang belum pernah terjadi sebelumnya yang kontras dengan peran sebelumnya sebagai Jung Myung Seok dari ‘Extraordinary Attorney Woo’.

Dalam foto lainnya, Pil Gwang berbicara dengan seseorang secara langsung di ruang penerima pusat penahanan. Dia menatap dingin ke arah lawan dengan senyum kejam seolah-olah dia akan memakannya hidup-hidup kapan saja.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....
  • HOT !
      Aktor Nicholas Galitzine, mengungkapkan bagaimana dia menganalisis BTS untuk mendalami perannya sebagai member boy band dalam film ‘The Idea of You’....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE, yang baru baru ini melakukan debut solonya, membuat para penggemar yang datang ke jadwal panggungnya terkesan dengan hadiah kejutan. Idola K pop ini rupanya menepati janjinya untuk mentraktir fans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)