home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Periksa ke RS, Seungkwan SEVENTEEN Hiatus Sementara

Senin, 03 Juli 2023 23:00 by muthiasp | 279 hits
Sempat Periksa ke RS, Seungkwan SEVENTEEN Hiatus Sementara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seungkwan kembali diharuskan beristirahat sejenak karena mengalami gangguan kesehatan. Pada Senin (3/7), PLEDIS Entertainment menyampaikan bahwa member SEVENTEEN itu sempat dibawa ke rumah sakit.

Melalui pernyataan resmi di Weverse, PLEDIS Entertainment menjelaskan, "Seungkwan baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena merasa tidak enak badan, dan staf medis menyarankannya untuk beristirahat dan memulihkan diri."

"Sang artis sendiri bertekad untuk melanjutkan kegiatan yang telah dijadwalkan, namun, agensi merasa akan lebih baik baginya untuk fokus pada pemulihan kesehatannya untuk sementara seperti yang direkomendasikan oleh staf medis," jelasnya.

Baca juga: Seungkwan SEVENTEEN Jadi Juri Spesial di Program Survival Mnet 'Build Up'

Dengan begitu, Seungkwan tidak akan mengikuti acara mendatang seperti Tencent Music Entertainment Award (TMEA) 2023, sesi fansign di China, dan SEVENTEEN TOUR “FOLLOW” TO SEOUL.

"Kami ingin meminta maaf kepada penggemar dan meminta pengertian kalian. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Seungkwan sehingga ia dapat kembali menyapa penggemar dengan sehat. Terima kasih," tutup PLEDIS.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)