home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Konser Hwang Min Hyun Mulai dari 1,2 Juta, Ada Benefit Fan Sign!

Senin, 03 Juli 2023 23:00 by muthiasp | 367 hits
Tiket Konser Hwang Min Hyun Mulai dari 1,2 Juta, Ada Benefit Fan Sign!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Promotor Mecima Pro mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA yang akan digelar pada 19 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall.

Tiket konser solo pertama Hwang Min Hyun di Jakarta dijual mulai dari Rp 1,2 juta dengan tiga kategori berbeda sebagai berikut:

Blue : Rp 2,800,000,-

Green : Rp 1,800,000,-

Baca juga: Kim So Hyun Tanggapi Rumor Pacaran dengan Hwang Min Hyun

Yellow : Rp 1,200,000,-

Tersedia MCP Package yang sudah termasuk tiket kategori Blue, benefit konferensi pers dengan sesi fansign, dan lanyard eksklusif. Semua kategori akan mendapatkan benefit Goodbye Session dan Special Gift.

Sedangkan benefit signed poster dan signed polaroid akan diundi dengan kuota di atas. Pemenang undian tersebut akan diumumkan pada 15 Agustus dan bisa diambil pada hari konser berlangsung.

Penjualan tiket 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA akan dimulai pada 14 Juli 2023 pukul 12 siang WIB untuk MCP Package. Penjualan umum dimulai di hari yang sama pukul 3 sore WIB melalui Mecimashop.com dan pukul 5 sore WIB melalui tiket.com.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)