home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NMIXX Merilis MV Lagu B-Side 'Roller Coaster' Jelang Comeback

Selasa, 04 Juli 2023 13:30 by muthiasp | 445 hits
NMIXX Merilis MV Lagu B-Side 'Roller Coaster' Jelang Comeback
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - NMIXX dijadwalkan untuk comeback pada 11 Juli dengan single album A Midsummer NMIXX's Dream. Pada 3 Juli, mereka meluncurkan video musik lagu pra-rilis Roller Coaster.

Dalam lagu tersebut, NMIXX menggambarkan perasaan cinta yang dirasakan pertama kali diibaratkan seperti menaiki roller coaster, karena terus tumbuh dan mendebarkan serta misterius karena tidak pasti ke mana cinta itu akan memantul.

NMIXX mengusung gaya preppy untuk Roller Coaster. Video musiknya menampilkan berbagai adegan di dalam kelas, lapangan sekolah, kolam renang, hingga halaman rumah. Kemudian Sullyoon berubah menjadi putri duyung di akhir MV.

Baca juga: Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional

Single album A Midsummer NMIXX's Dream terdiri dari dua lagu, Roller Coaster dan Party O'Clock yang akan dirilis pada 11 Juli KST. Lagu utama Party O'Clock ikut diciptakan oleh Park Jin Young pendiri JYP.

A Midsummer NMIXX's Dream akan menandai perilisan pertama NMIXX dalam waktu sekitar empat bulan setelah mini album pertama expérgo” pada bulan Maret lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)